Alasan Legenda Manchester United Terus Kritik Paul Pogba

Gary Neville melihat pemain asal Prancis itu harus mendapat kritik dari pihak lain.Dia menyatakan bakal terus mengkritik performa Paul Pogba hingga performanya sesuai.

Legenda Manchester United, Gary Neville dikenal sangat kritis terhadap bintang Setan Merah, Paul Pogba. Gary Neville menjadi pihak yang paling vokal menunjukkan rasa tidak puas pada kinerja Paul Pogba di musim 2019/2020.

Fans Manchester United bahkan menilai kritik Neville kepada Paul Pogba terlalu berlebihan. Neville diserang fans MU.Kritik yang dilayangkan oleh Gary Neville bukan tanpa kontroversi.

Neville harusnya yang mengambil penalti adalah Marcus Rashford. Sebab Rashford pada pekan sebelumnya sukses menjalankan tugas sebagai eksekutor penalti di laga melawan Chelsea.Paul Pogba belakangan memang acap kali disebut tidak tampil maksimal. Meskipun begitu pemain asal Prancis tetap punya kontribusi yang besar. Paul Pogba sudah mencetak dua assist untuk Manchester United.

Gary Neville, Paul Pogba harus mengambil tanggung jawab lebih besar di skuat Manchester United. Alasan Pogba adalah salah satu pemain penting. Dia juga harus siap dengan gelombang kritik dari banyak pihak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *